What's new?

Serial Film Trilogi Fear Street, Penuh Gore-Thriller Horror yang Super Barbar dan Brutal!

Contents [read more...]

Salah satu serial film thriller horor yang penuh dengan adegan gore yang barbar dan brutal adalah Fear Street Trilogi. Tentu saja pecinta adegan gore pasti akan menyukai film trilogi ini. Apalagi ditambahkan sosok pembantaian dari sosok imortal yang bikin penonton frustasi. Yap, konsep filmnya juga ditambahkan dengan latar supernatural dan mistis. 

Cuplikan adegan di trailer Film Trilogi Fear Street Part One

Nah, berikut ini adalah serial film Fear Street Trilogi yang wajib ditonton!

Fear Street: Part One-1994

Director : Leigh Janiak
Writer     : R.L. Stine, Kyle Killen, Phil Graziadei
Stars       : Kiana Madeira, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr.

Film ini adalah bagian pertama dari seri film trilogi Fear Street berlatar tahun 1994. Film ini mengisahkan pembantaian yang mengincar beberapa anak muda. Hal itu mulai terjadi setelah kecelakaan yang terjadi pada beberapa anak muda. Mereka menduga bahwa teror pembantaian itu berkaitan dengan urban legend di daerah mereka, Shadyvile. 

Fear Street: Part Two-1978

Director : Leigh Janiak
Writer     : Zak Olkewicz, Leigh Janiak, Phil Graziadei
Stars       : Sadie Sink, Emily Rudd, Ryan Simpkins

Anak-anak yang bertahan hidup di film bagian pertama harus kembali berhadapan dengan teror yang mengancam nyawa mereka. Apalagi salah satu dari mereka telah dirasuki. Kini mereka harus mencari tahu akar masalahnya dan membawa mereka kepada seorang wanita yang permah selamat dari sebuah tragedi pembantaian serupa di tahun 1978. 

Fear Street: Part Three-1666

Director : Leigh Janiak
Writer     : Phil Graziadei, Leigh Janiak, Kate 
Stars       : Kiana Madeira, Olivia Scott W., Ashley Zukerman, Gillian Jacobs

Film ini menjadi penutup seri film trilogi Fear Street yang akan menjelaskan latar belakang teror pembantaian tersebut terjadi. Film ini berlatar di tahun 1666 mengisahkan sebuah desa yang tiba-tiba mengalami keterpurukan. Seseorang menuduh bahwa dalang kemalangan itu terjadi karena ulah seorang wanita. Mereka menganggap wanita itu adalah penyihir dan akan mengeksekusinya.

 -

Itulah list Film Franchise The Fear Street Trilogi. Salah satu serial film trilogi horor thriller terbaik yang harus kalian tonton!