What's new?

"Fear Street: Part Three-1666": Dibalik Teror Pembantaian Shadyside 1994 & 1978

Contents [read more...]
"Fear Street: Part Three-1666"
(2021)
  • Genre    : Thriller, Horror, Mystery, Supernatural
  • Director: Leigh Janiak
  • Writer   : Phil Graziadei, Leigh Janiak, Kate Trefry
  • Stars     : Kiana Madeira, Olivia Scott W., Ashley Zukerman, Gillian Jacobs
  • Country: United States
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part Three-1666"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part Three-1666)

SINOPSIS Fear Street Part Three 1666

        Di tahun 1666 Sarah Fier (Kiana Madeira) bersama adiknya, Henry Fier (Benjamin F.) tinggal disebuah pemukiman, Union, sebelum menjadi Shadysaide dan Sunnyvale. Sarah Fier memiliki sahabat, Hannah Miller (Olivia Scott W.). Keduanya mendatangi sebuah pesta panen yang diadakan para remaja di desa itu. Namun saat situasi menjadi kacau, Sarah dan Hannah meninggalkan pesta tersebut dan melakukan sesuatu. Sayangnya seseorang telah melihat apa yang mereka lakukan.
            Keesokannya desa diteror dan diterpa kemalangan yang tidak berkesudahan. Salah seorang warga menuduh bahwa Sarahlah yang menjadi dalang kemalangan desa tersebut. Pria itu membeberkan apa yang dilakukan Sarah dan Hannah pada malam itu. Mengetahui itu masyarakat mempercayai apa yang dikatakan ptia itu. Mereka sepakat untuk mengeksekusi Sarah Fier sebagai dalang teror kemalangan desa.
 
Apa yang terjadi pada Sarah Fier? Apa hubungan teror-teror pembantaian yang terjadi di tahun 1994, 1978, dan 1666?

REVIEW Fear Street Part Three 1666

⚠ (spoiler alert)

⭐: 8.1/10
  • Penutup trilogi yang memuaskan!

    Film terakhir dari rangkaian trilogi The Fear Street ini menutup seluruh misteri yang tidak mudah ditebak dari awal film. Seusai menonton, penonton akan merasa puas dengan akhirnya setelah sepanjang rangkaian film tersebut dibuat sesak dan tercekik. Sungguh tontonan yang sebanding dengan waktu yang dihabiskan untuk menonton trilogi ini.
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part Three-1666"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part Three-1666)

  • Plot yang mencekam dan menyesakkan!

    Plotnya yang kompleks disuguhkan dengan atmosfer mencekam, mengerikan dan menjijikkan. Setiap plot tidak akan mudah ditebak seperti halnya di film-film pertama dan kedua. Eksekusinya berhasil membuat penonton merinding dan terhasut dalam ketegangan yang tak kunjung henti. Apalagi plot twist di klimaks berhasil menipu penonton tapi tentu saja memuaskan!
  • Konsep cerita yang super-dark

    Berkonsep reinkarnasi, kisah ini dilatari oleh hubungan Sarah Fier dan Hannah Miller di tahun 1666 dan hubungan Deena dan Samantha di tahun 1994. Hubungan kedua wanita ini pun diperankan oleh aktor yang sama. Teka-teki reinkarnasi ini tidak dijelaskan konsepnya tapi film ini berfokus pada karma kutukan dari Sarah Fier di tahun 1666.
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part Three-1666"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part Three-1666)
  • Teror gore yang tak perlu diragukan lagi!

    Seluruh trilogi film ini benar-benar akan menguji kewarasan penonton lewat adegan-adegan gore yang penuh darah. Eksekusinya yang rapi dengan dukungan properti dan lainnya berhasil meyakinkan penonton seolah adegannya realistis. Tentu saja membuat ngilu, merinding dan miris.
        Jadi kalian yang penasaran bagaimana film trilogi pembantaian ini akan mengiris kewarasan kalian, kalian nonton gih!!🎥
 
Baca juga:
  • The Fear Street Part One-1994
  • The Fear Street Part Two-1978