What's new?

"Lockwood & Co.": Misi Berburu Hantu dan Investigasi

Contents [read more...]
"LOCKWOOD & CO"
(2023)

  • Genre    : Supernatural, Mystery, Action, Fantasy, Horror
  • Country: Great Britain
  • Director: William Mcgregor, Catherine Morshead, Joe Cornish
  • Writer   : Jonathan Stroud
  • Stars     : Ruby Stokes, Cameron Chapman, Ali Hadji-Heshmati
Cuplikan adegan di Series"Lockwood & Co." 2023 Great Britain
Cuplikan adegan di Series"Lockwood & Co." (dok. youtube.com/Lockwood&Co.)

SINOPSIS Lockwood & Co.

        Lucy Carlyle (Ruby Stokes) merantau ke London setelah ditinggalkan oleh rekan-rekan agensinya. Lucy berhasil masuk ke sebuah agensi perburuan hantu, Lockwood & Co yang dipimpin oleh Anthony Lockwood (Cameron Chapman) dan rekannya, George Karim (Ali Hadji-Heshmati). Agensi itu melakukan investigasi terhadap gangguan-gangguan dari hantu dan menyelesaikan permasalahannya. Seiring berjalannya mereka bersama, tak disangka ternyata Lucy memiliki bakat terpendam yang mengacaukan sekaligus membantu menyelesaikan misi mereka.

Bagaimanakah perjalanan mereka bertiga dalam menyelesaikan misi mereka? Apakah Lucy akan baik-baik saja dengan bakatnya?

REVIEW Lockwood & Co.

⚠ (spoiler alert)

  • Diadaptasi dari Novel & Cerita yang Menarik

    Series ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, Lockwood and Co, karya Jonathan Stroud. Series ini mengangkat kisah tentang perburuan hantu dan sekaligus investigasi kasus kematian mirip seperti kolaborasi antara serial Film "Ghostbuster" dan Series "Wednesday". Ide konsep cerita series ini menarik karena tidak boleh bersentuhan dengan hantu atau mati. Alur ceritanya bagus dengan plot yang disuguhkan dengan rapi. Ada plot twist di klimaks tapi bagi pecinta genre misteri investigasi akan mudah menebaknya. Sayangnya karena belum membaca novelnya, tidak bisa membandingkan realisasi novelnya di series ini.

Cuplikan adegan di Series"Lockwood & Co." 2023 Great Britain
Cuplikan adegan di Series "Lockwood & Co." (dok. youtube.com/Lockwood&Co.)
  • Kolaborasi Drama Remaja dan Aksi - Misterius

    Aksi laga di series ini sangat cocok untuk pecinta aksi supernatural. Banyak jenis senjata supernatural yang dimunculkan sehingga kesan misteri-fiksinya sangat kental. Para pemain pun beradu akting dengan baik khasnya series drama remaja western yang memiliki karakter yang kuat dan bikin penonton gemas.
  • Visual Latar Antik dan Menawan

    Berlatar di London tahun 1950-an, penonton dimanjakan dengan visual yang kuno dan antik tapi tetap cantik. Mulai dari arsitektur bangunan tua hingga benda-benda 'pusaka' yang berkesan mistis.
Cuplikan adegan di Series"Lockwood & Co." 2023 Great Britain
Cuplikan adegan di Series"Lockwood & Co." (dok. youtube.com/Lockwood&Co.)

🎥 Rate: 8.2/10

Well, gimana menurut kamu?

Series invesitagasi dan perburuan hantu ini seruu banget dan harus banget ditonton ya. So, nonton gih!