What's new?

"Fear Street: Part Two-1978": Trilogi Teror Pembantaian Tahun 1994 Kelanjutan dari 1978!

Contents [read more...]
"Fear Street: Part Two-1978"
(2021)
  • Genre    : Thriller, Horror, Mystery, Supernatural
  • Director: Leigh Janiak
  • Writer   : Zak Olkewicz, Leigh Janiak, Phil Graziadei
  • Stars     : Sadie Sink, Emily Rudd, Ryan Simpkins
  • Country: United States
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part Two-1978"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part Two-1978)

SINOPSIS Fear Street Part Two 1978

        Deena (Kiana Madeira), Samantha Fraser (Olivia Scott W.), Josh (Benjamin F.) berhasil selamat dari teror pembantaian tersebut. Namun belum lewat semalam Deena dan Josh menyadari Samantha telah dirasuki dan teror itu belum benar-benar selesai. Mereka memutuskan untuk bertemu dengan seorang penyintas yang pernah selamat dari tragedi teror yang serupa. Mereka harus tahu latar belakang seluruh teror ini terjadi.

        Di tahun 1978, Ziggy Berman bersama para remaja sekolah dari Sunnyvale dan Shadyside melakukan aktivitas Perkemahan Nightwing. Alih-alih menyenangkan, Ziggy menjadi bulan-bulanan remaja lain. Terparahnya aktivitas kamping itu berubah menjadi mengerikan dan mencekam sesaat teror pembantaian pada para remaja di sana.
Apakah yang telah terjadi di tahun 1978? Apakah Deena dan Josh dapat menyelamatkan Sam?

REVIEW Fear Street Part Two 1978

⚠ (spoiler alert)

⭐: 8.3/10
  • Ketegangan yang tidak menurun dari film sebelumnya

    Masih mempertahankan kebrutalan dari film pertama, film kedua ini tentu saja sukses memusingkan penonton. Ketegangan dari film prekuelnya sama sekali tidak menurunn. Apalagi suguhan adegan gorenya harus diapresiasi. Bakal ampun-ampunan ngerinya!
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part Two-1978"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part Two-1978)

  • Konsep cerita semakin kompleks tapi memperjelas garis besarnya

    Konsep ceritanya semakin kaya dan kompleks yang menjelaskan film pertama. Sehingga penonton pasti langsung melanjutkan film terakhir dari rangkaian film trilogi ini. Latar sunnyvile dan shadyside pun ditekankan dalam film ini. Bagaimana shadyside merupakan kutukan bagi warganya sementara sunnnyvile sebaliknya.
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part Two-1978"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part Two-1978)
  • Unsur mistis yang kental

    Part ini mulai banyak menambahkan unsur-unsur magis dan mistis. Atmosfer gelap dengan ngerinya sangat mencekam.
  • Plot dan karakter misterius

    Setiap plot tidak bisa ditebak. Bahkan plot twist di akhir dijamin akan membuat penonton tercekat sekaligus bingung. Seolah penonton akan harus melanjutkan Part Three segera untuk memahami hal misterius tersebut. Kehadiran banyak karakter tentunya akan membingungkan penonton untuk menebak pelaku, korban, dan penyintasnya. Film ini lebih banyak memfokuskan pada kisah Berman bersaudara untuk bertahan hidup dari kejaran teror pembantai.
Jadi kalian yang penasaran bagaimana film pembantaian ini akan mengiris kewarasan kalian, kalian nonton gih! Terus langsung lanjut ke Fear Street: Part Three-1666ya!🎥