What's new?

"Fear Street: Part One-1994": Trilogi Teror Pembantaian dan Sihir di Shadyside Tahun 1994

Contents [read more...]
"Fear Street: Part One-1994"
(2021)
  • Genre    : Thriller, Horror, Mystery, Supernatural
  • Director: Leigh Janiak
  • Writer   : R.L. Stine, Kyle Killen, Phil Graziadei
  • Stars     : Kiana Madeira, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr.
  • Country: United States
Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part One-1994"
(dok. youtube.com/
The Fear Street: Part One-1994)

SINOPSIS FILM FEAR STREET PART ONE - 1994

        Pada tahun 1994 Deena (Kiana Madeira), Samantha Fraser (Olivia Scott W.), Josh (Benjamin F.), Kate (Julia Rehwald), dan Simon (Fred Hechinger) harus bertahan hidup dari kejaran teror pembantai. Hal itu terjadi setelah sebuah kecelakaan yang dialami oleh Samantha dan kekasihnya. Mereka menyadari bahwa pembantaian itu terasa janggal dan misterius. Mereka menduga bahwa teror itu didalangi dengan urban legend yang telah berkembang di Shadyvile yaitu seorang penyihir bernama Sarah Fier. Apalagi kemunculan sosok-sosok yang telah mati dan bangkit menjadi pembunuh yang membantai korbannya dengan brutal.
        Apakah mereka bisa selamat dari teror brutal itu?

REVIEW FILM FEAR STREET PART ONE - 1994

⚠ (spoiler alert)

⭐: 8/10
  • Pembukaan trilogi yang bikin nagih!

    Sebagai film pertama dalam rangkaian trilogi, film ini benar-benar bikin penonton akan bertahan untuk tetap duduk dan menonton. Meski penonton dibuat pusing dengan ketegangan yang super intens sepanjang film. Akhir film ini, penonton akan dibuat penasaran dengan jalan cerita triloginya sehingga pasti akan melanjutkan ke film selanjutnya.
    Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part One-1994"
    (dok. youtube.com/
    The Fear Street: Part One-1994)
  • Plot cerita yang tidak mudah ditebak

    Sebagai film penuh teror pembantaian dan survival, penonton tidak akan mudah menebak siapa yang akan dibantai dan siapa yang akan bertahan kecuali pemain utama. Belum lagi eksekusi otak psikopat di setiap adegan yang bikin geleng-geleng kepala. Akan lebih baik penonton tidak menonton trailer atau membaca sinopsis agar kejutan di setiap plot terasa lebih mencekik.
  • Teror yang mencekam sepanjang film

    Sepanjang film penonton akan diteror tanpa ampun. Tidak hanya di klimaks, bahkan di awal pembukaan penonton disuguhkan dengan adegan yang mencekik dan meneror penonton secara traumatis. Apalagi unsur gorenya penuh darah dimana-mana. Parahnya bikin ngilu sampai bergidik ngeri! 
    Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part One-1994"
    (dok. youtube.com/
    The Fear Street: Part One-1994)
  • Penampilan pemain yang meyakinkan

    Tak bisa dipungkiri pendalaman karakter oleh seluruh aktor tampak jelas dengan aktingnya yang natural. mulai dari para pembunuh berantai hingga para target pembantaian. Penampilan mereka sangat meyakinkan penonton. Terbukti dengan penonton terbawa oleh atmosfer gelap dari film ini.
    Cuplikan adegan di Film "The Fear Street: Part One-1994"
    (dok. youtube.com/
    The Fear Street: Part One-1994
Jadi kalian yang penasaran bagaimana film pembantaian ini akan mengiris kewarasan kalian, kalian nonton gih! Terus langsung lanjut ke Fear Street: Part Two-1978 ya! 🎥