What's new?

3 Film Franchise "Detective K", Penyelidikan Penuh Komedi Era Dinasti Joseon!

Contents [read more...]

Kim Myoung Min adalah salah satu aktor Korea Selatan yang sering tampil di berbagai film dan drama. Beberapa film yang dibintanginya pun berhasil mengangkat namanya dengan memenangkan penghargaan. Film tersebut adalah The Miracle We Met dan Closer to Heaven.

Selain film, Kim Myoung Min juga sering membintangi beragam drama. Salah satu dramanya yang terkenal adalah Law School (2021).  Perannya menjadi seorang dosen hukum yang sangat tegas dan lugas.

Karakter yang berbeda dengan Law School, Kim Myung Min juga bisa memerankan karakter yang serius dan komedian. Belum lagi ditambah karakternya menjadi seorang pria yang mudah jatuh hati dan terpesona pada setiap wanita cantik dan mempesona. Karakter itu ada dalam film franchisenya "Detective K". Dalam film franchise tersebut, Kim Myoung Min berperan sebagai seorang detektif yang ditugaskan oleh raja di era Joseon.

Cuplikan adegan trailer Film Detective K: Secret of The Living Dead
Cuplikan adegan trailer Film Detective K: Secret of The Living Dead

Nah, berikut ini adalah film franchise "Detective K" yang dibintangi Kim Young Min. 

Detective K: Secret of The Virtuous Widow (2011)

Sutradara : Kim Suk Yoon
Penulis      : Kim Tak Hwan, Lee Choon Hyung, Lee Nam Kyu
Pemain     : Kim Myung Min, Han Ji Min, Oh Dal Su

Cuplikan adegan trailer Film Detective K: Secret of Virtous Widow

Film ini mengisahkan seorang detektif yang gagal melalukan misinya. Alih-alih dihukum, detektif tersebut dititahkan raja untuk menyelidiki kasus Janda Suci, seorang wanita yang bunuh diri setelah kematian duaminya. Detektif tersebut pergi bersama anak buahnya ke Jeokseong. Di sana dia bertemu fengan seorang wanita yang bekerja sebagai agen yang mendistribusikan senjata.

Detective K: Secret of The Lost Island (2015)

Sutradara : Kim Suk Yoon
Penulis      : Lee Nam Kyu, Kim Soo Jin
Pemain     : Kim Myoung Min, Lee Heon Hee, Oh Dal Su

Cuplikan adegan di trailer Film Detective K: Secret of The Lost Island

Film ini mengisahkan sang detektif bersama anak buahnya melakukan penyelidikan tentang perak palsu. Sekaligus mencari seorang gadis, saudari dari seorang gadis yang meminta bantuannya. Dalam penyelidikan tersebut, dirinya menemukan banyak rahasia dibalik fenomena perak palsu.

Detective K: Secret of The Living Dead (2018)

Sutradara : Kim Suk Yoon
Penulis      : Kim Tak Hwan, Lee Nam Kyu
Pemain     : Kim Myoungin, Oh Dal Su, Kim Ji Won, Lee Min Ki

Cuplikan adegan trailer Film Detective K: Secret of The Living Dead

Film ini mengisahkan detektif yang mencurigai keberadaan vampir di era itu setelah adanya pembunuhan berantai di Pulau Kanghwa. Selama penyelidikan itu, detektif bertemu dengan seorang wanita cantik yang sangat kuat. Karena itu sang detektif mencurigai wanita itu. Namun tak disangka, wanita itu telah hilang ingatan. 

-

Itulah 3 film franchise "Detective K" yang harus kalian tonton karena penuh jenaka sekaligus seru untuk mengikuti kisah penyelidikannya. So, nonton gih!!! 🎥