What's new?

"The Bad Guys: Reign of Chaos": Kerjasama antara Tahanan dengan Polisi

Contents [read more...]
"The Bad Guys: Reign of Chaos"
(2019)

  • Genre    : Action, Thriller, Crime, Comedy
  • Director: Son Yong Ho
  • Writer   : Han Jung Hoon, Son Yong Ho
  • Stars     : Kim Sang Joong, Ma Dong Seok, Kim A Joong, Jang Ki Young
  • Country: South Korea

Cuplikan adegan di Film "The Bad Guys: Reign of Chaos"

SINOPSIS

Suiatu hari saat mentrasfer para tahanan ke penjara lain, bus tersebut diserang dan para tahanan berhasil melarikan diri diantaranya para penjahat kelas kakap. Karena itu kepolisian membentuk sebuah tim yang dikepalai oleh seorang polisi detektif senior bernama Oh Gu Tak (Jun Sang Joong).

Menyadari tak mudah untuk menemukan para tahanan yang kabur tersebut, Oh Gu Tak membentuk sebuah tim yang terdiri para tahanan. Di antaranya adalah Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim A Joong) dan Ko Yoo Sung (Jang Ki Yong). 

Apakah mereka akan berhasil menangkap para tahanan yang kabur?

REVIEW 

⚠ (spoiler alert)

Rating : 8.4/10

  • Ide yang menarik dengan plot yang rapi

    Film ini tentang aksi penangkapan kriminal yang kabur saat ditransfer ke penjara lain. Idenya menarik dimana misi penangkapan itu melibatkan sesama tahanan penjara juga. Plotnya rapi dengan suguhan adegan aksi yang menegangkan, mengejutkan, dan bahkan beberapa adegan dan dialog berhasil membuat penonton terkekeh.
Cuplikan adegan di Film "The Bad Guys: Reign of Chaos"
  • Penampilan pemain yang menjiwai

    Para pemain pun berakting dengan sangat baik khususnya para pemain utama. Mereka berhasil membawa karakter mereka masing-masing dengan chemistry antar satu sama lain yang kompak. Ada pak polisi sebagai pemimpin, tahanan jenis hulk seperti algojo, tahanan perempuan yang suka menggoda tapi super licik, dan juga tahanan gesit tapi penengah antara si algojo dan mbak penggoda.
  • Nilai lebihnya di aksi laga dan komedi

    Film ini menyuguhkan aksi dengan bumbu komedi dan ada gangster yang akan tetap menjadi menarik dalam film ini. Komposisi bumbu aksi dan komedi maupun plotnya pun terasa tidak memaksa sehingga film ini sangat apik karena berhasil tegang sekaligus terkekeh.

Cuplikan adegan di Film "The Bad Guys: Reign of Chaos"

Jadi, kalian yang penasaran dengan aksi kerjasama polisi dengan tahanan penjara yang pasti sering chaos tapi paling peduli satu sama lain, kalian harus banget nonton ini. Nonton gih!! 🎥