What's new?

List Film Franchise The Babysitter, Seorang Pengasuh dari Sekte Sesat yang Mengerikan!

Contents [read more...]

Produksi film pembunuh berantai ditambah dengan bumbu supernatural memang tidak kalah seru seperti film horor thriller pada umumnya. Salah satunya adalah The Babysitter. Film ini telah diproduksi 2 seri. 

Cuplikan adegan Trailer di Film The Babysitter: Killer Queen

Tentu film franchise ini sangat direkomendasikan. Nah, berikut ini adalah list film franchise The Babysitter yang wajib untuk kalian tonton!

The Babysitter (2017)

Sutradara : McG
Penulis     : Brian Duffield
Pemain     : Judah Lewis, Samara Weaving

Cuplikan adegan Trailer di Film The Babysitter

Film ini mengisahkan Cole, seorang remaja laki-laki yang sering dirundung oleh teman-temannya. Cole memiliki seorang pengasuh yang sering diperkerjakan orang tuanya. Pengasuh itu adalah seorang mahasiswi bernama Bee.

Suatu hari Bee bertugas untuk mengasuh Cole semalam saat kedua orang tuanya pergi. Mereka menghabiskan waktu bersama seperti biasanya. Namun Cole tahu saat dirinya tidur, Bee akan bermain bersama teman-temannya. Sehingga dia sengaja mengintip dan menonton apa yang mereka lakukan. Tak disangka, Cole malah menyaksikan kejadian yang sangat mengerikan. Sayangnya Cole ketahuan oleh Bee dan Cole berusaha menyelematkan dirinya.

The Babysitter: Killer Queen (2020)

Sutradara : McG
Penulis     : Dan Lagana, Brad Morris, Jimmy Warden
Pemain     : Judah Lewis, Jenna Ortega

Cuplikan adegan Trailer di Film The Babysitter: Killer Queen

Film ini masih berpusat pada Cole yang setelah 2 tahun lalu dirinya selamat. Namun kenyataannya, dirinya masih sering dirundung oleh teman-teman SMA-nya. 

Suatu hari Cole mengikuti sebuah pesta. Bukannya bersenang-senang, di saat itulah Cole menyadari bahwa dirinya kembali terjebak dengan mimpi buruknya selama 2 tahun ini. Semua orang yang telah mati kembali bangkit dan kali ini mengejarnya. Sekali lagi, Cole harus menyelamatkan dirinya.

-

Itulah ulasan tentang film franchise The Babysitter yang wajib untuk ditonton! Nonton gih!