What's new?

4 Film dan Drama Action Han Hyo Joo, Parasnya Menawan dengan Aksi Memukau!

Contents [read more...]

Han Hyo Joo merupakan salah satu aktris terkenal di Korea Selatan. Aktris kelahiran 1987 ini telah membintangi banyak film hingga drama Korea. Bahkan dirinya pernah berperan di sebuah series hollywood. 

Tentu penampilan Han Hyo Joo tak perlu diragukan dengan mendapatkan beberapa penghargaan dan masuk banyak nominasi. Beragam genre drama dan film yang pernah dibintanginya di antaranya adalah aksi.

Penggemar film dan drama genre action ini cukup banyak. Apalagi ditambah penampilan Han Hyo Joo yang pasti menyita perhatian. Nah, berikut ini film dan drama Han Hyo Joo bergenre action yang pernah dibintanginya. Check this out!

Cold Eyes (2013)

Genre           : Kriminal, Aksi, Thriller
Sutradara   : Choi Ui Seok, Kim Byung Seo
Penulis        : Choi Ui Seok
Negara        : Korea Selatan
Pemain       : Sol Gyung Gu, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Lee Joon Ho, Kim Byung Ok

Cuplikan adegan Han Hyo Joo di Trailer Film Cold Eyes

Film ini tentang sebuah tim yang dibentuk untuk mengalahkan kelompok kriminal James. Han Hyo Joo berperan sebagai salah satu anggota di dalam tim tersebut.

Treadstone (2019)

Genre           : Aksi
Episodes     : 10
Sutradara   : Brad Anderson, Alex Graves, Salli Rirchardson-Whitfield, Wayne Yip,Ramin Bahrani, Jeremy Webb
Penulis        : Tyler Hisel, Tim Kring, Robert Ludlum, Dave Kalstein, Patrick Aison, Marc Bernardin, Rebecca Dameron, Nneka Gerstle, Brandon Guercio, Jill Snyder, Tim Walsh
Negara        : United States
Pemain       : Jeremy Irvine, Brian J. Smith, Michelle Forbes, Han Hyo Joo

Cuplikan adegan Han Hyo Joo di Trailer Series Treadstone

Series ini merupakan spin off dari Film James Bourne. Dalam series ini Han Hyo Joo berperan sebagai seorang wanita yang telah berkeluarga. Meski begitu dirinya memiliki masa lalu kelam yaitu seseorang dari Korea Utara. Namun rahasia yang ditutupinya tersebut dapat mengancam keluarganya.

Happiness (2021)

Genre           : Aksi, Thriller
Episodes     : 12
Sutradara   : Ahn Gil Ho
Penulis        : Sang Woon Han
Negara        : Korea Selatan
Pemain       : Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin

Di Drama Korea ini Han Hyo Joo berperan sebagai seorang tentara dan seorang istri polisi. Namun suatu hari, tempat tinggal mereka dikarantina karena adanya persebaran virus misterius di lingkungan tempat tinggalnya.

Moving (2023)

Genre           : Aksi, Supernatural, Drama
Episodes     : 20
Sutradara   : Park In Je
Penulis        : Kang Pool
Negara        : Korea Selatan
Pemain       : Ryoo Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Lee Jeong Ha, Go Yoon Jung, Kim Do Hoon

Cuplikan adegan Han Hyo Joo di Drama Korea Moving
Cuplikan adegan Han Hyo Joo di Trailer Drama Korea Moving

Di drama ini Han Hyo Joo berperan sebagai seorang agen rahasia dari Korea Selatan. Dirinya memiliki kekuatan supernatural yang tak seperti manusia biasa. Hingga dirinya jatuh cinta dengan sesama agen rahasia da nmemiliki kekuatan supernatural. Setelah lika-liku kisah asmara dan karir, mereka memiliki seorang anak laki-laki. Namun karena masalah konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara, suaminya ditangkap. Sehingga dirinya harus bertahan dan tinggal dengan putra tunggalnya.

-

Itulah 4 list film dan drama aksi yang diperankan Han Hyo Joo. Aksinya memang sangat memukau! Jadi bagi kalian yang belum menonton, nonton gih!