What's new?

3 Drama Korea Misteri-Komedi Pembunuh Berantai, Terbaru Behind Your Touch!

Contents [read more...]

Rumah produksi Film dan drama Korea Selatan seolah tak pernah kehabisan cerita. Ada beragam genre dan kisah yang menarik banyak penonton. Salah satu genre yang paling banyak diminati adalah komedi. Namun bagaimana jika komedi digabungkan dengan misteri?

Nah, banyak film dan drama korea yang mengangkat genre misteri dengan selipan komedi. Salah satu konsep cerita misteri yang paling menarik adalah pembunuhan berantai. Ada beberapa drama korea tentang misteri pembunuhan yang diselipkan dengan sentuhan drama sehingga tontonannya tidak terlalu serius apalagi dengan durasi drama yang cenderung lama. 

Berikut ini adalah list drama Korea tentang pembunuhan berantai dengan sentuhan komedi. Sangat direkomendasikan ya!

When the Camellia Blooms (2019)

Genre           : Misteri, Komedi, Drama
Episodes     : 40
Sutradara   : Cha Young Hoon, Kang Min Kyung
Penulis        : Im Sang Choon
Pemain       :Go Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Seok
Cuplikan adegan di Trailer Drama Korea When The Camellia Blooms

Drama ini tentang seorang ibu tunggal tinggal bersama putranya. Seorang polisi lokal pun jatuh hati pada wanita itu. Namun, lingkungan itu sebelumnya aman dan damai berubah mencekam setelah terjadi pembunuhan berantai. Polisi itu menyadari bahwa wanita yang dicintainya pun akan menjadi target.

The Killer's Shopping List (2022)

Genre           : Misteri, Komedi, Drama
Episodes     : 8
Sutradara   : Lee Eon Hee
Penulis        : Jan Ji Wan
Pemain       : Lee Kwang Soo, Seol Hyun, Jin Hee Kyung
Cuplikan adegan di Trailer Drama Korea The Killer's Shopping List

Drama ini mengisahkan pembunuhan berantai di lingkungan sebuah apartemen. Namun pembunuhan itu berkaitan dengan sebuah supermarket yang terkenal di lingkungan tersebut. Hingga penyelidikan kepolisian mencurigai seorang pria yaitu anak dari pemilik supermarket tersebut.

Behind Your Touch (2023)

Genre           : Misteri, Komedi, Drama
Episodes     : 16
Sutradara   : Kim Suk Yoon
Penulis        : Lee Nam Kyu
Pemain       : Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho, Joo Min Kyung
Cuplikan adegan di Trailer Drama Korea Behind Your Touch

Drama ini mengisahkan seorang dokter hewan yang mendapat kemampuan membaca memori dengan menyentuh bokong seseorang atau hewan. Di lingkungannya terjadi pembunuhan berantai yang membuatnya harus bekerja sama dengan seorang polisi yang ambisius.

-

Itulah 3 Drama Korea Misteri-Komedi tentang pembunuhan berantai. Meski kesannya serius, drama-drama tersebut juga diselipkan dengan candaan yang menambah nilai drama tersebut harus ditonton!