What's new?

"My Perfect Stranger": Kembali Ke Masa Lalu Untuk Menghentikan Seorang Pembunuh

Contents [read more...]

  "MY PERFECT STRANGER"
(2023)

  • Episode : 16
  • Genre    : Drama, Crime, Mystery, Romance, Sci-Fi
  • Director: Kang Soo Yeon
  • Writer   : Baek So Yeon
  • Stars     : Kim Dong Wook, Jin Ki Joo, Seo Ji Hye, Lee Won Jung
  • Country: South Korea
Cuplikan adegan di Series "My Perfect Stranger"
(dok. youtube.com/
My Perfect Stranger)

SINOPSIS DRAMA KOREA MY PERFECT STRANGER

Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) adalah seorang wanita yang bermimpi untuk menjadi seorang penulis. Untuk mencapai impiannya, Baek Yoon Young berkerja sebagai editor sekaligus personal asistant penulisnya. 

Lelah dan kesal dengan kelakuan penulisnya, Baek Yoon Young sering melampiaskan kekesalannya kepada ibunya. Apalagi ditambah keadaan ayahnya yang menyedihkan membuatnya membenci kehidupan keluarganya. Namun suatu hari Baek Yoon Young mendapati kabar yang menghancurkan hidupnya. Penuh dengan penyesalan dan bersalah, Baek Yoon Young berjalan tanpa arah. Tanpa menyadari sekitarnya, Baek Yoon Young tak sadar dengan sebuah mobil yang melaju ke arahnya. 

Pria yang mengendarai mobil itu, Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) pun sama terkejutnya dan nyaris tak bisa menghindari kecelakaan itu. Akibat dari kecelakaan itu akan mengubah seluruh kehidupan Baek Yoon Young dan Yoon Hae Joon. 

Keduanya telah melewati dimensi waktu lampau yaitu tahun 1987.

Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Kenapa mereka bisa kembali ke tahun itu?

REVIEW DRAMA KOREA MY PERFECT STRANGER

⚠ (spoiler alert)

⭐: 8.4/10
  • Konsep Time Travel yang menarik

    Tema time travel memang sudah sering diproduksi dalam film dan series. Namun, drama Korea satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi series time travel yang cukup sederhana. Karena alur ceritanya tidak akan memusingkan penonton.
Cuplikan adegan di Series "My Perfect Stranger"
(dok. youtube.com/
My Perfect Stranger)

  • Kolaborasi misteri dan drama yang kompleks tapi komposisinya pas!

    Sebagai drama misteri, penonton akan diajak untuk menebak-nebak pelaku di dalang pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1987. Belum lagi permasalahan keluarga Baek Yoon Young yang rumit. Kenyataannya, keluraganya pun terlibat dalam kasus pembunuhan berantai tersebut. Sehingga konsep ceritanya menjadi padat dan dieksekusi dengan memuaskan.

Cuplikan adegan di Series "My Perfect Stranger"
(dok. youtube.com/
My Perfect Stranger)
  • Plot yang tak mudah ditebak

    Kasus misteri yang menjadi pusat konflik drama ini menjadi poin penting sebagai alasan penonton akan mau menyelesaikan seluruh episode drama ini. Karena selain ide yang menarik, plot ceritanya tak bisa ditebak. Sehingga drama ini berhasil dengan tema misterinya yang bikin penonton penasaran, terkejut, dan gregetan. Pokoknya apiklah!
Cuplikan adegan di Series "My Perfect Stranger"
(dok. youtube.com/
My Perfect Stranger)
  • Romantis tipis tapi bikin penonton jatuh hati

    Penampilan Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo memang harus diapresiasi. Penonton pasti jatuh hati dengan chemistery kedua sejoli ini. Tak ada drama romantis berlebihan di antara keduanya termasuk skinship seperti ciuman khas drama Korea. Namun mereka berhasil menyuguhkan atmosfer romantis yang menggemaskan!
    Cuplikan adegan di Series "My Perfect Stranger"
    (dok. youtube.com/
    My Perfect Stranger)
  • Penampilan pemain yang penuh chemistery

    Penampilan chemistery antara Seo Ji Hye dan Lee Won Jung sebagai orang tua Baek Yoon Young sangat berkesan! Tak bisa dianggap remeh, mereka berhasil membuat penonton gemas dengan aktingnya bersama Jin Ki Joo. Meski mereka masih aktor rookie.
    Sementara chemistery Jin Ki Joo dan Lee Dong Woook tak perlu diragukan lagi. Mereka berdua berhasil membangun chemistry yang baik ditambah dengan romansa tipis di antara mereka. 
Tanpa basa-basi lagi, drama korea mister ini sangat direkomendasikan ya! Kalian nonton gih!!🎥