What's new?

"Celebrity": Mengungkap Sisi Kelam Yang Penuh Intrik Dalam Dunia Selebritas

Contents [read more...]

 "CELEBRITY"
(2023)

  • Episode : 12
  • Genre    : Drama, Crime
  • Director: Kim Cheol Kyu
  • Writer   : Kim Yi Young
  • Stars     : Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun
  • Country: South Korea
Cuplikan adegan di Series "Celebrity" (dok. youtube.com/Celebrity)

SINOPSIS CELEBRITY

Seo A Ri (Park Gyu Young) adalah seorang wanita yang berkerja sebagai karyawan pemasaran kosmetik. Sibuk dengan pekerjaannya, Seo A Ri tidak begitu tertarik dengan media sosial. 

Hingga suatu hari Seo A Ri bersama sahabatnya, Yoon Jeong Sun (Park Ye Ni) bertemu dengan teman lama sekolah mereka Oh Min Hye (Jun Hyo Seong).

Pertemuan itu menyadari Seo A Ri terhadap kehidupan Oh Min Hye yang telah berubah menjadi wanita sosialita berbeda saat dirinya di sekolah dulu. Oh Min Hye menjadi salah satu influencer terkenal dan kaya. Karena hal itu, A Ri tertarik untuk terjun ke dunia media sosial. 

Hingga suatu momen tak terduga menyeret Seo A Ri ke dunia selebriti yang tidak pernah diduganya. Bahkan menyadarkannya tentang sisi kelam dunia itu dan mempertemukannya dengan Han Jun Kyung (Kang Min Hyuk) dan Yoon Si Hyeon (Lee Chung Ah).

REVIEW CELEBRITY

⚠ (spoiler alert)

⭐: 8.5/10
  • Alur dan plot cerita yang seru untuk diikuti

    Tidak diragukan lagi alasan series Netflix satu ini sempat booming setelah launching. Series ini mengangkat isu dunia selebritas yang banyak pro dan kontra. Tentu saja, sosok Seo A Ri menjadi pusat karakter sebagai selebriti yang berkarisma dan fashionista.
    Alurnya maju-mundur membuat series ini menjadi seru. Belum lagi plot di setiap akhir episode berhasil membuat penonton tidak bisa berhenti untuk menghabiskan seluruh episode sekaligus.

  • Sentuhan romantis tipis yang bikin deg-degan!

    Kemunculan Kang Min Hyuk di series ini berhasil mencuri perhatian penonton. Dirinya berhasil membuat penonton jatuh cinta dengan karakternya, Han Jun Kyung, sebagai seorang pria berkuasa yang jatuh cinta dengan Seo A Ri, wanita dingin dan berkarisma. Chemistery keduanya super romantis meski adegan mereka berdua cukup singkat tapi mengena!

Penampilan Kang Min Hyuk di Drama Selebrity
Cuplikan adegan di Series "Celebrity" (dok. youtube.com/Celebrity)
  • Komposisi drama makjang yang pas

    Melalui series ini penonton akan dibawa bagaimana proses seseorang naik menjadi seorang influencer. Meski begitu proses yang ada di layar gawai tidak sesederhana yang terjadi di belakangnya. Dunia selebritis penuh dengan intrik yang tak jauh sering dipolitisasi. Meski cerita dramanya semakin kompleks, series ini sangat layak untuk ditonton!
    Cuplikan adegan di Series "Celebrity" (dok. youtube.com/Celebrity)
  • Visual fashion yang inspiratif dan memanjakan mata

    Sesuai tema selebritas, series ini banyak menghadirkan beragam style fashion mulai dari ujung rambur hingga ujung kaki yang dapat menjadi inspirasi. Belum lagi series ini memunculkan banyak model dan aktor sebagai pemain cameo. Look mereka dipoles dengan sangat menawan dan tentu hal ini menjadi pencuri perhatian penonton.
    Cuplikan adegan di Series "Celebrity" (dok. youtube.com/Celebrity)
  • Pesan moral yang relate dengan masa kini

    Pada masa ini penggunaan media sosial penuh kontroversial jika penggunaannya tanpa batas. Ya, seperti salah satu permasalahan dan konflik di series ini adalah bagaimana dampak dari komentar netizen. Komentar-komentar tersebut bisa menjadi penentu nasib seorang selebriti/influencer. Khususnya para hater pada selebriti/influencer tertentu yang sering berkomentar tanpa hati dan penuh penghakiman yang bisa menyinggung dan membahayakan nama baik seseorang.
Overall, series Celebrity ini wajib ditonton ya! Kalian nonton gih!!🎥